Cara Mengatasi Pentung Youtube

Para pemain video youtube pentung atau tanda seru adalah salah satu masalah yang sering di hadapi dan celakanya pentung pada channel yang kita miliki bisa berakibat fatal bagi channel channel tersebut, dari yang mendapatkan reputasi buruk hingga banned permanent. Oleh karena itu sangat banyak orang mencari solusi untuk Mengatasi Pentung Youtube ini, semoga dengan di buatnya artikel ini dapat membantu kalian yang sedang membutuhkan solusi mengatasi pentung ini.

MAAF..
ARTIKEL SUDAH TIDAK RELEVAN
KARENA UPDATE TERBARU YOUTUBE
Mengatasi Pentung
Banyak cara untuk mengatasi video yang terkena pentung youtube yang dapat kita gunakan dari cara yang simple hingga yang sedikit agak sulit. Adapun cara yang sedikit sulit yang bisa kamu tempuh yaitu dengan mengedit kembali video tersebut baik suara gambar dan lain lainnya dan itu tentunya memakan banyak waktumu untuk meloloskan 1 video dari pentung ( tidak di rekomendasikan ). Kalau kalian ahli dalam mengedit video kenapa harus ngedit video orang lain mending buat video sendiri dan itu jauh lebih ok dan aman damai dari yang namanya pentung dan tentunya akan lebih cepat menghasilkan online.

Penyebab Pentung Youtube

Banyak faktor yang menyebabkan video yang kita upload terkena pentung atau tanda seru dari youtube, bisa dari suara di video bisa juga dari gambar atau visual video tersebut nah langkah meloloskan diri dari terdeteksinya gambar dan suara tersebut ya dengan di edit dan di putar balik atau di rubah dan itu pasti akan berhasil karena youtube itu robot bukan manusia jadi kalau gambar dan suara yang di rubah otomatis akan terdeteksi sebagai bentuk dan suara baru yang akhirnya video kita lolos dari lambang pentung.
Cara Mengatasi Pentung
Cara di atas adalah cara ribet bagi kita yang main video kuantitas karena akan menghabiskan waktu cukup lama, jadi solusinya untuk cepat dan mudah dalam mengatasi pentung dari youtube adalah pindah dan bergabung dengan MCN ( Multy Channel Network ) alias tidak lagi terpatok harus ikut Google Adsense yang terlalu sulit bagi kita yang nubi dan memakai video orang lain. Jadi untuk mendapatkan Penghasilan Dari Youtube tidak harus ikut GA karena ada cara lain yang jauh lebih mudah, dan ini adalah cara termudahnya untuk Mengatasi Pentung Youtube.

Sebelum kita lanjutkan membahas langkah langkahnya lebih baik kalian daftar dulu di MCN favorit ane yaitu freedom.tm ( Scam ) voustudios.com. Setelah kalian klik link tersebut nanti akan terbuka websitenya dan langsung aja klik tulisan Partnership.masukkan email nama dan link channel yang ingin di daftarkan ke MCN tersebut. cukup sampai disini saja anda pasti sudah paham, artikel dan gambar di bawah ini sudah tidak relevan dan tidak berlaku lagi karena freedom sudah scam alias menipu membernya, hampir 100 channel ane di unlink dan tidak di bayar.

Daftar Freedom

Kemudian isikan data diri kalian pada formulir yang tampil hingga selesai, selanjutnya jenis partner yang perlu kamu pilih adalah partner + recruiter kemudian centeng tombol i agree dan beres, kalian tinggal menunggu persetujuan saja, biasanya dalam 1 x 24 jam atau paling lama 2 hari sudah di setujui dan langkah lanjutannya tinggal mengaitkan channel kita ke freedom tersebut dengan membuka channel video lalu klik dasboard dan akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini dan langsung saja klik gambar yang admin kasi tanda kotak merah dan tanda panah.
Cara Daftar Freedom

Setelah tanda panah di atas kalian klik selanjutnya selesaikan lankah berikutnya yaitu langkah terakhir untuk menyelesaikan pendaftaran dan bergabung dengan MCN Freedom tersebut.

Cara Mendaftar MCN Freedom

Selamat sekarang kalian sudah bergabung dengan mcn freedom dan tidak perlu lagi takut dengan yang namanya pentung karena di sini pentung sangat di haramkan alias ga bakalan nongol. Untuk Meningkatkan Penghasilan Youtube kalian buatlah channel sebanyak banyaknya dan upload video sebanyak mungkin, mungkin kalian akan kualahan dalam mengupload banyak video menggunakan koneksi normal seperti speedy atauun modem maka solusi yang dapat admin berikan adalah dengan mengunakan VPS RDP atau bisa juga VPS Windows silahkan cari sendiri ya di google caranya, atau bisa juga cari di forum ads-id.

Untuk kalian yang ingin mencoba mcn lain yang juga anti pentung silahkan baca artikel lainnya di blog ini dengan judul Daftar MCN YouTube Lengkap.