Video Youtube Juga Perlu SOE

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Penghasilan Dari Youtube maka kali ini akan di lanjutkan informasinya bagaimana melakukan SEO pada video yang akan di upload yang kita sebut dengan SEO Youtube. Penerapan teknik seo di video menurut admin jauh lebih mudah ketimbang melakukannya di blog atau web, karena pada youtube kita tidak harus melakukan edit script yang bagi sebagian orang sangat sulit di pelajari.
SEO Youtube
Berikut ini langkah yang harus kalian lakukan ketika hendak mengupload video agar lebih SEO ( Search engine optimization ) dan tentu nantinya akan mendatangkan banyak pengunjung ke video tersebut.
  • Beri judul video yang tepat dan sesuai dengan isinya, sebaiknya setelah di upload jangan di rubah karena ini akan menghilangkan relevansi judul yang telah di buat di awal sebelum di upload.
  • Memberikan informasi deskripsi sesuai isi video setelah video di upload caranya cukup dengan mengetikkan sedikit review tentang video agar pengunjung lebih tertarik untuk melihat isi videonya.
  • memberikan tag video sesuai niche video yang di upload. berita terakhir yang admin dapat dari email youtube tag video sudah tidak lagi menjadi penting bagi mesin pencari video namun tidak ada salahnya di buat agar menyamakan niche yang kita bidik.
  • Langkah yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan riset keyword untuk video yang akan kita buat atau yang akan di upload agar kita dapat menentukan judul deskripsi dan tag di video tersebut.
Setelah 4 langkah di atas kalian lakukan maka hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendatangkan pengunjung bagi setiap video yang di upload dan itu berarti kalian sudah akan mulai mendapatkan Penghasilan Online.

Seo youtube itu tidak ribet jadi bila kalian mendapatkan informasi yang njlimet atau bertele tele tentang seo youtube sebaiknya abaikan saja, Tulisan ini admin buat berdasarkan pengalaman admin setelah terjun selama setahun lebih di dunia video youtube yang ternyata sangat mudah bahkan jauh lebih mudah dari menulis di blog. Mungkin kalian skeptis dengan tulisan ini karena tidak ada bukti penghasilan yang admin raih dan itu silahkan saja karena di sini admin tidak akan pernah meberikan ss penghasilan admin baik dari blog maupun dari youtube karena itu tidak ada gunanya walau menurut sebagian orang bisa untuk motivasi. Motivasi tidak akan berarti apa apa bila kalian tidak segera bertindak atau action so langsung saja action dan lihat apa nanti yang terjadi.

Nantikan artikel berikutnya dari admin Biang Informasi Gratis masih seputar youtube dengan judul:
Demikianlah informasi singkat ini tentang Video Youtube Juga Perlu SOE semoga dapat di jadikan pelajaran yang berguna bagi kalian yang ingin memulai meraih penghasilan dari youtube. Sampai jumpa kembali di informasi berikutnya c ya cau cau.