YouTube Solusi Penambah Penghasilan Online

Salam jumpa teman teman, mohon maaf karena cukup lama tidak update artikel di blog ini karena ada sedikit kesibukan baru. Kali ini saya akan menambah informasi tentang Penghasilan Online dari youtube dengan judul YouTube Solusi Penambah Penghasilan Online. Sebenarnya ini hanya sebuah gagasan ide untuk teman teman yang ingin mendapatkan penghasilan karena mendekati bulan puasa ramadhan yang mana hampir di semua daerah terutama indonesia ini pasti selalu saja ada keramaian baik itu berjualan maupun sekedar duduk menunggu buka ( ngabuburit )

Gagasan atau ide ini baru saja saya pikirkan dan alangkah sangat bergunanya bila saya share untuk teman teman dan siapa tau teman temanpun dapat menghasilkan sebagaimana saya menghasilkan duit dari online hanya dengan bermain video youtube.

Youtube Dan Ramadhan

Youtube Dan Ramadhan

Jadi begini lho caranya teman teman sekalian biar kalian bisa langsung action ga perlu banyak pikir lagi, bila kalian baca artikel ini dari G+ berarti sudah jelas kalian memiliki akun Gmail yang bisa langsung kalian buat channelnya di youtube sebanyak kurang lebih 50 channel, kalau sekiranya menurut kalian kebanyakan ya buat aja sebanyak kalian mampu, cuma saran saya buatlah channel yang membahas hal spesifik. Contoh: kalian ingin menampilkan video berbuka puasa maka semua video yang kalian upload usahakan semuanya tentang berbuka puasa jangan di campur dengan video yang lain ( 1 Niche jauh lebih baik ketimbang niche gado gado ).

Nah bila kalian memiliki video selain berbuka puasa, misalnya tentang sahur atau sembahyang tarawih bareng atau tadarusan bareng dan lain lainnya buat aja di channel yang berbeda, buat channel itu gampang kok dan banyak petunjuknya tinggal cari aja mudahkan?? kalau buat channel aja malas berarti artikel ini ga berguna buat kamu silahkan langsung aja di skip yah :-p

Ingat lho ya gagasan ide saya ini untuk video asli bukan editan atau jiplakan, mungkin saja di lebaran tahun ini kalian tidak mendapatkan apa apa dari usaha upload video di youtube namun akan kalian rasakan manfaat dan hasilnya di kemudian hari bahkan bisa selamanya penghasilan itu mengalir selama mengikuti aturan yang di terapkan oleh youtube dan google.

Di sini saya tidak akan menunjukkan hasil kerja saya di youtube karena saya tidak butuh untuk meyakinkan kalian, semua terpulang pada diri masing masing, yang pasti saya membuat artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Berkah Video Ramadhan

Berkah Video Ramadhan

Jadi begini lho teman teman idenya bila kalian ingin mendapatkan penghasilannya lebih cepat, buat lah team yang dapat di percaya ( teman dekat atau saudara ) nah masing masing dari kalian setiap hari membuat video, bisa dari camera atau cukup menggunakan HP camera saja udah ok kok. Usahakan video yang kalian ambil tersebut panjang durasinya di atas 1 menit kalau bisa lagi 3 menitan dan paling jos lagi kalau bisa 10 menit ke atas dan usahakan judul sesuai dengan isi video jangan ada tipu tipu antara isi video dan judul karena itu selain tidak baik alias dosa ianya juga bisa membahayakan video dan channel kamu.

Artikel YouTube Solusi Penambah Penghasilan Online ini saya buat khusus untuk pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari online jadi kalau kalian sudah tingkat mahir pastinya artikel ini tidak berguna. Bagi kalian yang pemula jgn minder dan jgn takut sama yang sudah mahir apa lagi yang sudah mastah karena rejeki itu sudah di atur Allah SWT dan lagi mereka yang mahir atau mastah itu dulunya juga newbe seperti kalian hanya saja mereka pantang menyerah.

Percaya deh teknik yang saya share ini sangat ampuh dan aman selama kalian menggunakan video asli yang kalian punya bukan milik orang lain dan eknik ini tidak ribet toh tinggal buat video dari hp terus upload ke youtube.

Berikut langkah langkah yang perlu kalian ikuti untuk memulai mendapatkan penghasilan dari youtube dengan video asli kalian yang kalian punya dari pada kalian upload ke media sosial terus di ambil orang kan rugi toh.

Youtube Sumber Penghasilan

Langkah Menghasilkan Dari Youtube

  1. Buat akun Email G-mail
  2. Buat Channel Youtube dari email Gmail tersebut ( maksimal 1 email Gmail bisa buat 50 Channel youtube )
  3. Setelah pembuatan channel upload 2 atau 3 video asli kalian ( langkah awal di channel )
  4. Setelah beberapa video kalian upload selanjutnya kaitkan channel kalian tersebut di Google Adsense ( GA ) caranya sangat mudah bisa kalian cari di google dengan mengetikkan kalimat "Cara Daftar GA Lewat Youtube" ( tanpa tanda petik )
  5. Untuk Channel yang lain yang telah kalian isi dengan video juga wajib kalian kaitkan ke akun Google Adsense kalian di channel pertama di atas. Lihat caranya DISINI.!
  6. Setelah channel terkait ke GA sekarang kalian bisa isi channel tersebut dengan video sebanyak banyaknya, semakin banyak semakin bagus dan baik ( usahakan tetap 1 niche ya )
Nah teman teman semua dengan mengikuti langkah di atas kalian yang masih baru di dunia online ini tapi ingin mendapatkan penghasilan, cara di atas sudah cukup ampuh untuk memulainya. Tunggu apalagi?? Hajar jagan pikir panjang sob semudah itu masih aja ngeluh??? kelaut aja hehehehehehe.

Demikianlah sedikit gagasan ide dan langkah langkah yang dapat saya berikan kali ini tentang YouTube Solusi Penambah Penghasilan Online, semoga berguna dan bermanfaat bagi teman teman semua yang ingin memulai maupun melanjutkan mencari penghasilan dari online. Selamat dan sukses yah salam dari Biang Informasi Gratis. Baca jgua artikel sebelumnya DISINI.!